Bukit Sikunir Wisata Impian Lebaran Ke Dieng


Beginilah wajah bukit sikunir tatkala sang surya menjelma kilauan emas di pagi hari, wisata bukit sikunir semakin terkenal beberapa tahun sejak fenomena golden sunrise melekat menjadi nama wisata matahari bukit mungil tersebut. Siapa sangka tujuan wisata bukit sikunir dieng masih menjadi kunjungan terfavorit hingga hari ini, dan bahkan untuk musim liburan di hari lebaran nanti wisata bukit sikunir akan mewujudkan mimpi jadi nyata bagi siapa saja yang selama ini mungkin hanya bisa mendengarkan tempat spot terbaik golden sunrise di jawa tengah.

Wisata mudik yang sebentar lagi datang jangan di sia-siakan untuk mengunjungi wisata bukit sikunir saat hari lebaran tiba. Bukit sikunir menjadi wisata impian di tahun 2015 selain ikon percandian dieng, kepundan kawah-kawah serta telaga terindah di kawasan dataran tinggi dieng. Mendaki bukit sikunir merupakan cara termudah untuk menikmati wisata pagi hari. Di gunung sikunir wonosobo lah kita akan di manjakan dengan udara dingin pagi, kilaun telaga cebong, dan berkunjung di desa tertinggi jawa tengah yaitu desa wisata sembungan dieng wonosobo.
Panorama gunung prau, gunung lawu, gunung unggaran, dan pegunungan jawa tengah akan jelas terlihat di musim kemarau di mana kabut tipis dan arakan awan akan menghampiri setiap pengunjung yang datang.

Negeri di atas awan akan terasa pada saat arakan awan berada di depan mata kita, hamparan embun beku pagi juga akan terasa di saat pagi menjelang.
Golden sunrise bukit sikunir, sunrise pakuwaja, sunrise prau, dan silver sunrise candi arjuna, silver sunrise telaga dringo akan menyambut kedatangan dan kunjungan anda seolah-olah sambil berkata  " Monggo " atau please welcome. Jadikan wisata bukit sikunir dieng sebagai agenda wisata mudik yang seru bersama pemandu yang akan membantu mewujudkan wisata impian lebaran ke dieng.

Popular Posts