Paket Liburan Jogja Dieng Tour

Kota jogjakarta selain sebagai destinasi wisata unik dan menarik sering juga di gunakan untuk kegiatan transit wisatawan bagi yang menggunakan pesawat bisa meeting point di bandara ( Adisutjipto ) sebelum melanjutkan ke tujuan wisata dieng plateau. 

Bagi yang suka traveling dengan waktu yang terbatas transportasi dengan pesawat menjadi solusi tepat untuk menuju ke objek wisata yang ingin di kunjungi. 
Jogjakarta menuju dataran tinggi dieng bisa di tempuh dengan transportasi darat atau travel menuju kota wonosobo hingga sampai ke pegunungan dieng.


Daftar objek pilihan atau tempat wisata favorit di dataran tinggi dieng seperti komplek candi dieng, telaga warna, dan batu pandang memang sangat mengasyikkan apabila di kunjungi saat musim kemarau seperti ini.


Namun wisata alam bukit sikunir sebagai wisata andalan ketika pagi hari mendaki ternyata tidak selamanya kita beruntung meski di musim kemarau, terkadang kabut tebal menjadi hal yang tidak bisa di pungkiri saat sudah berada di atas ketinggian ( puncak sikunir ) hal ini juga di alami oleh traveler asal jakarta.
Catatan trip jogja dieng bersama tim dieng indonesia.