Outing Plus Camping Gunung Prau


Sebuah perjalanan menuju pegunungan terkadang sangat menyenangkan ketika semua berakhir sesuai dengan harapan. Bisa menikmati pemandangan, layanan yang memuaskan dan pastinya kenangan yang susah untuk di lupakan selama berada di dataran tinggi Dieng Jawa Tengah. 

Team Dieng Indonesia bersama 7 pendaki asal Jakarta telah membuktikan betapa indahnya karunia Tuhan yang maha sempurna, hamparan awan, suasana alam pegunungan, rasa persahabatan kian menancap di lubuk hati yang terdalam. Bacpacking di bulan Oktober [ Backpacktober] menjadi bagian dari wisata outing dari rekan-rekan kantor dari jakarta untuk memutuskan datang ke dieng plateau , membuktikan kepopuleran tentang Gunung Prau Dieng. 



Paket wisata dieng, starting dari stasiun Purwokwerto melanjutkan perjalanan menuju rumah transit untuk menyiapkan segala perbekalan mendaki ke gunung prau. Briefing oleh tim provider paket wisata [ dieng indonesia] agar semua berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan, meskipun ada beberapa pendaki yang masih tipe pemula. 


Basecamp pendakian dieng di pilih menjadi jalur favorit tim dieng indonesia dan para pendaki jakarta. Ladang pertanian sayuran kentang merupakan pemandangan pertama sebelum memasuki area hutan pegunungan prau. Lima ratus meter dari point awal sampailah tim rombongan akan di tantang dengan medan atau jalur pendakian yang cukup menguras tenaga dan rasa lelah mulai menyapa tim kami dan rombongan pendaki. 


Mendaki santai dengan durasi 4 jam / one way , hal yang sangat lumrah di lakukan bagi siapa saja yang baru pernah merasakan pendakian ke gunung namun tentunya di barengi dengan kondisi fisik yang fit. Puncak seribu bukit gunung prau akhirnya tertaklukkan oleh mereka dan kami setelah melalui 4 pos pendakian. 



Happy Camping Happy Ending... [ Ibu Vera, juwita, imelda, putri sesha, fuji tirtani, herry, idham] 28-29/okt 2016, start st purwokerto finish st,jogja. Dieng indonesia crew [ amat,rosid,arif,adi, himen ]. #latepost . 

Popular posts