Info Paket Gunung Prau 2016




Info gunung prau terbaru akan di buka kembali untuk kegiatan pendakian di tanggal 6 April 2016, setelah pendakian gunung prau di tutup selama 3 bulan dari bulan januari hingga april memang menjadi salah satu destinasi wisata gunung yang di tunggu oleh kalangan pecinta wisata alam pendakian di indonesia terbukti dengan antusias pendaki yang menanyakkan perihal kapan gunung prau akan di buka kembali, kini para dear camping lovers bisa merasakan kembali ke gunung prau di tanggal 6 april 2016.
Cuaca gunung prau saat ini hingga nanti bulan april di prediksi masih sering terjadi hujan namun demikian intensitas curah hujan di perkirakan sudah berkurang.

Jalur trekk gunung prau di bulan april juga masih licin jadi di harapkan bagi siapa saja yang mau nanjak gunung prau harus tetap berhati-hati. Bagaimanakah sunrise gunung prau ? mungkin juga masih sering tertutup kabut atau awan tipis sehubungan kondisi cuaca masih terjadi hujan di malam hari. Simak juga peta dan lokasi gunung prau bagi pendaki pemula, tips mendaki gunung prau sangat di sarankan untuk membawa perlengkapan yang lengkap agar meminimalis hal-hal yang tidak di inginkan.

Berikut Jadwal Trip Sementara Melalui Program Private Trip sikunir, Gunung Prau Dieng 2016 :

  1. Hiking Bareng Gunung Prau 6-7 Mei 2016 [ mba ade dkk ] 
  2. Family Fun Trip Sikunir Dieng 6-7 2016 [ mba ellia big family ] 
  3. Prau fun trekking 9 April 2016 [ mba ella khomsah ] is done ...
  4. Private tour, rafting serayu, camping prau 5-7 mei 2016 [ mba aci dkk ] 
  5. Single Fun Hiking Prau 29 April 2016 [ mb,yunita]