Paket Camping Jogja Dieng Ke Gunung Prau



Paket trip ke dieng di sediakan basecamp untuk persiapan menuju gunung prau oleh team dieng indonesia bagi wisatawan yang mengikuti paket trip seperti camping di gunung prau terutama mereka yang berasal dari luar kota di jawa tengah misal peserta camping dari kota jakarta, bandung atau surabaya dan kota lain di indonesia.

Paket camping dari jogja ke dieng di bulan oktober merupakan kebanggan tersendiri bagi rombongan pendaki asal jakarta selain dapat menikmati golden sunrise prau, merasakan dinginya kristal embun upas dan birunya langit perbukitan teletubbies.


Pendakian ke gunung prau dieng di ikuti mb,garnia juwondo, stephanie w, ronal luvi manurung, steve irawan, jessika juwita dan peggy jane suwandi.
Hotel panandaran jogja, jl prawirotaman no 38 sebagai awal pertemuan peserta trip jogja-dieng di lanjutkan perjalanan menuju basecamp gunung prau untuk persiapan pendakian.


Backpacking di bulan oktober [Backpacktober] menjadi tema trip yang di lakukan oleh dieng indonesia dot com sebagai penyedia jasa tour ke pegunungan dieng jawa tengah.
Paket wisata dieng backpacker kali ini dengan smart trip jogja-dieng jelas terasa kelebihannya ketika setelah mengunjungi dataran tinggi dieng.


Melihat sunrise, sunset, dan keindahan sisi dataran tinggi di puncak patahan gunung purba [gn,prau] membawa keceriaan bersama sebelum kembali ke kota masing-masing.
Gunung prau dieng merupakan magnet bagi traveler nusantara untuk mencicipi kehangatan alam bebasnya.