Jogja Dieng Tour, Sunrise Sikunir 2015


Menjelang bulan desember suhu pegunungan dieng relatif hangat di saat intensitas hujan sering terjadi di sore hari.
Kegiatan wisata ke dataran tinggi dieng yang harus anda persiapkan adalah kondisi fisik melawan dinginya cuaca di musim hujan seperti november hingga desember akan lebih terasa ketika perjalanan liburan wisata berteman air hujan, sedia payung sebelum hujan, kupluk hangat, kaos tangan tebal, jaket waterproof, menggunakan sendal / sepatu gunung untuk menghindari kondisi area objek wisata yang cenderung berlumpur dan licin, senter atau alat penerangan, dan serba neka persiapan di kala hujan datang. Tips ringan pendakian bukit sikunir dieng pun tidak lepas dari sedikit seperti properti di atas sebagai senjata persiapan yang harus anda bawa.


Wisata jogja dieng tour adalah kegiatan trip dengan penjemputan di kota jogjakarta seperti di stasiun tugu di ikuti delapan traveler asal surabaya jatim. Mbak Endang.. begitulah rombongan menyapanya sebagai leadernya program trip ke dieng, di pandu mas hani dieng, dan tentukan dengan driver penjemputan menuju dataran tinggi dieng.
Gardu pandang, tuk bima lukar, telaga warna, komplek candi dan kawah sikidang juga telah di agendakan sebelumnya.


Tour ke dieng akan lebih murah bila di ikuti peserta lebih dari 6 orang [ private trip], menggunakan jasa tour travel lokal dieng, di temani dieng tour guide, kunjungan ke wisata dieng yang tidak di buru waktu, penginapan di dieng plateau tentu akan lebih mendekatkan diri dengan tujuan wisata, obyek wisata dieng zona inti pasti terkunjungi, dan semua kebutuhan wisatawan di kemas dalam paket wisata dieng.


Wonderful... telaga warna dieng indonesia menjadi daya tarik wisata alam di penghujung jalan-jalan ke dieng bareng mb,endang families. Lokasi telaga warna dieng yang berada di kab.wonosobo memiliki sejarah, legenda, dan keunikkan lain di kawasan wisata alam tersebut.

Terbukti ada beberapa spot terbaik mengabadikan panorama telaga warna dari bukit sidengkeng, batu pandang, batu rata, atau pun spot di dekat komplek goa. Private trip jogja dieng selama menginap di homestay dieng, tour d obyek wisata, harus kembali ke tempat meeting point yang berbeda yaitu menuju stasiun kereta api di kota purwokerto.


Perjalanan singkat, padat dan bermanfaat bagi tim dieng indonesia dan rombongan asal kota surabaya [mb,endang] mengingatkan mimin akan filosofinya,,,angka 84 jadi angka hoki 48 semoga ketemu lagi di lain kesempatan.. Salam