Camping Gunung Prau Dieng, November Rain Again !!


Camping berkabut gunung prau di ikuti 15 traveler dari berbagai kota di indonesia [ jakarta, purwokerto, belitung, depok, aljazair, indosingapura, ] trip gunung prau meeting point stasiun dan terminal bulupitu purwokerto.
Hari yang masih pagi peserta trip kemudian berburu sarapan pagi kuliner khas soto sokaraja melanjutkan perjalanan melalui kota purbalingga, banjarnegara, wonosobo, dan tiba di dieng plateau sebelumnya para peserta trip gunung prau juga mampir ke warung makan ndesa mbok Ro, basecamp prau jalur dieng di pilih untuk start pendakian dan finish di patak banteng sesuai dengan rencana awal yaitu seperti berburu kuliner khas dieng " carica dan purwaceng".


Pendakian fun camp prau november 2015 di ikuti para traveler gunung sekelas pendakian gunung kinabalu, kerinci, semeru, rinjani, sumbing, sindoro, merapi, papandayan, gede pangrango dan deretan pegunungan di indonesia sudah banyak di daki oleh mereka.

Prepare pendakian untuk semua peserta re packing barang bawaan pribadi dan kelompok untuk meminimalis barang bawaan serta meninggalkan perlengkapan yang tidak terpakai selama pendakian di titipkan di mobil penjemputan.


Komplek candi arjuna juga tidak luput dari program liburan wisata pendaki kali ini, dengan memanfaatkan waktu bersama di pelataran candi arjuna dieng dan berselfie bareng dengan tokoh teletubies,tinky wingky dll di area candi.

Taman rekreasi kalianget wonosobo menjadi terapi air panas setelah melakukan camping di gunung prau dengan jalur turun via patak banteng serasa menguras energi dengan medan menurun tajam.

Menikmati makanan berkuah di warung bakso sopo nyono wonosobo, tidak lupa ke pusat oleh oleh gethuk sokaraja, menyantap makan malam di area gor satria purwokerto [ menu bebek slamet] dan bertolak ke stasiun kereta api di purwokerto.


Peserta trip pendakian kali ini terhambat dengan kondisi cuaca kurang bersahabat selama berwisata di puncak gununug prau di saat awal pendakian di sambut hujan, kabut tebal selama perjalanan dan hingga golden sunrise tertutup kabut area telaga wurung,

namun demikian mereka tetap happy traveling..rombongan camping di dampingi  pemandu dan tim porter pendakian [28-29 nopember] selain pendaki dewasa juga di ikuti pendaki cilik azzam dan shaira [ mas,beny syaaf jafar, ari nur irawan, budi nugroho, ida farida, nouf zahrah anastasia, sukma kurniawan, azzam rayyan ibrahim 7 th, hisma pratanti, sukmasari rahayu, shaira sukmaputri arif 10 th, sarah sagitta harmoun, hilfus syabab, anita hendranugraha, dan miftahul riska.] koleksi foto by mas dede [www.sukmadede.com,]