Ada Pesta Lampion Di Kaki Langit, Dieng Culture Festival 2016


Semarak nerbangin lampion bareng di dieng culture festival tahun ini akan terulang kembali setelah kelompok sadar wisata [ Pokdarwis] Dieng Pandawa melakukan launching acara dieng culture festival ke 7 di komplek musium kailasa dieng tadi malam di acara pergantian tahun baru 2016.

Suasana terkesan aman dan nyaman ketika rangkaian acara launching DCF 7 berlangsung di temani alunan musik akustik ndesa, menikmati hangat nya tungku perapian, minuman jahe ronde, cemilan tradisional, dan penerbangan lampion serta pesta kembang api dan tidak lupa acara tumpengan sebagai simbol akan di gelar kembali acara dieng culture festival ke-7 di tanggal 5,6, dan 7 agustus 2016 ini.

Seratus peserta baik dari wisatawan lokal juga ikut memeriahkan acara pelepasan lampion sebagai simbol harapan baru menuju acara festival dieng di bulan agustus nanti. Selain itu juga di hadiri perwakilan dari dinas pariwisata, aparat desa, dan beberapa tamu undangan lain.

Detik-detik kemeriahan acara dieng culture festival agustus 2016, langit dataran tinggi dieng bakal di hiasi ribuan lampion di malam acara festival dieng di gelar. Kapan lagi ikut acara penerbangan lampion di kaki langit gunung dieng kalau bukan di acara festival dieng agustus 2016.

Koleksi Foto Diengindonesia