One Day Trip Dieng Bersama Sekolah Mutiara Bunda Jakarta


Liburan sekolah ke dataran tinggi dieng, tepatnya tanggal 3-4 juni 2015 rombongan sekolah mutiara bunda dari kota jakarta mengunjungi objek wisata dieng dengan program tinggal di penginapan dieng melalui perjalanan dari bandara kota semarang menuju dieng setelah check in homestay di daerah akhirnya peserta dari rombongan anak-anak sekolah mutiara bunda bisa beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan tour pagi harinya.

Wisata dieng dengan objek wisata unggulan di zona utama seperti telaga warna , dieng plateau theater, candi dieng, kawah sikidang, musium kailasa, dan beberapa objek wisata lain yaitu pendopo suharto, dan situs darmasala dapat di kunjungi selama 2 hari 1 malam berada di pegunungan dieng jawa tengah.

Paket wisata dieng untuk anak-anak sekolah akan lebih ramai di pilih saat musim liburan sekolah tiba. Program paket wisata di kemas dengan beberapa akomodasi sesuai permintaan serta di dampingi pemandu wisata dieng merupakan konsep dieng tour yang memuaskan.
Peserta tidak harus bingung atau mencari informasi seputar peta dieng, cerita mitos, legenda bahkan informasi secara ilmiah juga dapat di akses melalui sang guide lokal di kawasan dieng plateau. Catatan kegiatan paket wisata one day tour bareng rombongan sekolah mutiara bunda jakarta dan tour guide dieng indonesia dot com.