Jelajah Gunung Prau Bareng 6 Female Trippers


Pendakian seru ke gunung prau bareng pendaki-pendaki wanita asal kota jakarta dengan program paket wisata penjemputan di kota wonosobo di awali dengan tour de dieng ke objek wisata kawasan seperti telaga warna dieng wonsobo serta beberapa objek wisata andalan sekitar dieng plateau.


Program wisata camping bareng ke gunung prau di mulai dari basecamp tim dieng indonesia dot com melalui pos pendakian jalur dieng wetan, siti hinggil, gemekan wanareja, bukit bucu, plintangan, tanjakkan jomblo, jalur tikus, savana prau dan berakhir di campsite utama area bukit teletubbies.


Selain menikmati wisata petualangan ke gunung prau mereka juga tidak ketinggalan untuk mencicipi wisata kuliner khas dieng yaitu mie ongklok. Penantian panjang penuh perjuangan belom menghasilkan target utama yaitu melihat golden sunrise prau, sunset prau, dan panorama tujuh gunung jawa tengah yang di idam-idamkan.


Next trip gunung prau dieng bakal di jadikan agenda wisata gunung lagi di musim kemarau dengan harapan dapat melihat jelas keindahan bumi dieng dari puncak tertinggi ( 2.565 mdpl ). Cattrip guide gunung dieng dan rombongan female trippers jakarta [Mb. Narayani, Ivory van fumiko yamamoto, Mellisa, Jessica Adryani, Ika Rahayu Lingawati dan Mariska Kosasih].