Celebrity Fitness Jakarta Goes To Dieng 2015


Dear Diengnesia... Trip ke dataran tinggi dieng selama 3 hari 2 malam merupakan program trip on weekend yang menyenangkan bagi rombongan asal kota jakarta melalui penjemputan di kota semarang, berburu kuliner wisata di simpang lima ( sate trotoar ) dan melanjutkan perjalanan via bandungan unggaran semarang.


Acara makan siang selama di perjalanan mampir ke rumah makan harmony wonosobo. Merasa puas dengan menu kuliner di rumah makan lokal program trip melarungkan diri di aliran sungai terbesar di jawa tengah yaitu wisata arung jeram sungai serayu dieng.


Makan malam mejadi awal sensasi dingin di pegunungan untuk beradaptasi dengan suhu di pagi hari menuju bukit sikunir dieng .. golden sunrise sebuah moment terindah di pagi hari sebelum menikmati objek wisata lain di kawasan dataran tinggi dieng seperti komplek candi dieng, kawah sikidang, dieng plateau theater, dan tentunya kawasan batu ratapan angin atau batu pandang untuk melihat spot tertinggi lanskape telaga warna.


Rencana mencoba wisata adventure yaitu berpetualang ke air terjun atau curug sirawe menjadi agenda kunjungan berikutnya setelah semua peserta sudah tidak mampu melanjutkan perjalanan dengan kondisi fisik yang sudah tidak memungkinkan.


Cattrip rombongan celebrity fitness jakarta dan pemandu wisata lokal dieng plateau jawa tengah.