Update Penginapan Dieng Culture Festival # 6, 2015

                                                       
Akomodasi penginapan atau homestay menjelang pagelaran dieng culture festival #6,2015 akan menjadi hal yang teramat penting bagi anda dan wisatawan yang telah merencakan liburan wisata ke dieng plateau mengikuti even tahunan bergengsi di pegunungan dieng ini.

Lokasi penginapan dengan dekat area kegiatan acara festival dieng adalah pilihan tepat bagi anda agar dapat mengikuti rangkaian jadwal dari ajang festival dieng itu sendiri.
Homestay di sekitar dieng plateau telah mempersiapkan diri menyambut kedatangan calon wisatawan yang hendak menginap beberapa hari ketika acara dieng culture festival berlangsung.

Dieng culture festival ke enam akan di gelar dari tanggal 31 juli hingga 2 agustus 2015 dengan tema acara The Harmony For Culture yang di persembahkan oleh kelompok sadar wisata ( Pokdarwis ) Dieng Pandawa akan menghadirkan beberapa kegiatan di dalam acara tersebut.

Penginapan dieng menjadi solusi terbaik untuk memudahkan ruang gerak wisatawan tatkala acara demi acara berjalan sehingga lebih baik jika anda berniat untuk datang ke dataran tinggi dieng di sarankan untuk memesan homestay jauh-jauh hari agar dapat memesan kamar yang sesuai dengan fasilitas dan lokasi acara dieng culture festival di tahun ini.

Informasi mengenai harga homestay baik harga per kamar, harga per rumah, bisa di pastikan mengalami kenaikkan lebih dari 70 % dari harga di hari biasanya.

Dari tahun ke tahun dengan banyaknya wisatawan yang datang dari penjuru kota semakin menambah akomodasi penginapan baik rumah penduduk atau rumah warga yang memang sudah di rencanakan untuk kegiatan menginap wisatawan. Jadi dari sekarang lah waktu yang tepat untuk mencari seputar informasi penginapan dieng 2015. Buruan reservasi homestay pilihan anda melalui dieng indonesia dot com.


Berikut daftar homestay untuk para musisi pendukung event jazz atas awan dieng 2015 :
  1. Homestay Raflesia 
  2. Homestay Hortensia 
  3. Homestay Mawar Putih 
  4. Homestay Trubus 
  5. Homestay Zaenal 
  6. Homestay Cantigi 
  7. Homestay Tulip
  8. Homestay azalea
  9. Homestay daysi
  10. Homestay acacia