Trip Bulan Madu Di Atas Awan Dieng


Paket bulan madu ke dataran tinggi dieng dengan program 2 hari 1 malam melalui penjemputan di kota jogjakarta tepatnya di hotel jalan malioboro menjadi opsi termudah untuk melakukan kegiatan meeting point. Program trip bulan madu dieng dengan planing serta rundown yang tepat sangat membantu perjalanan wisata bulan madu bagi pasangan yang baru menikah ( Mas redy dan mb.Iin ).

Akses menuju gunung dieng untuk wisatawan dari luar jawa bisa menggunakan pesawat terbang ke bandara jogja kemudian transit di hotel pilihan anda yang tersebar di area jalan malioboro atau sekitarnya.
Tiga jam perjalanan dari jogja menuju wonosobo dengan melewati jalur alternative yaitu sapuran wonosobo sebelum kemudian melanjutkan ke dataran tinggi dieng. Trip bulan madu dieng di musim hujan juga menjadi pilihan pintar untuk mengeksplor pegunungan dieng di sertai hawa sejuk nan dingin ketika mendaki ke sebuah bukit populer seperti bukit sikunir untuk melihat keindahan golden sunrise di musim hujan, menikmati batu pandang dieng, menyaksikkan mahakarya dinasti sanjaya berupa bangunan candi tertua, merasakan aroma belerang, dan Kisah seru bulan madu di gunung dieng yang di lengkapi dengan fasilitas serta di pandu oleh guide lokal akan lebih memudahkan untuk mengakses peta wisata dieng dan tentunya dengan jasa paket wisata operator lokal dieng, semua keinginan anda akan terwujud di sini..