Info Tarif Guide Liburan Lebaran Dieng Terbaru


Menjelang liburan lebaran yang sebentar lagi tiba kini komunitas pemandu atau guide dieng siap untuk membantu kegiatan wisata lebaran selama di dataran tinggi dieng. 
Berbagai informasi akan anda dapatkan dari seorang pemandu lokal dieng,kenyamanan dan keamanan saat berwisata akan terjamin dan tentunya acara liburan anda akan lebih bermakna.

Informasi seputar wisata dieng yang meliputi penginapan atau homestay, paket wisata, kuliner khas, souvenir dan jasa wisata lainnya akan semakin mudah di dapatkan bila di dampingi oleh tour guide lokal dari kawasan wisata dataran tinggi dieng wonosobo-banjarnegara.

Dataran tinggi dieng yang di kenal dengan negeri di atas awan, negeri para dewa, atau tempat teraneh dengan segala keunikkan akan membuka mata anda ketika sudah berada di pegunungan dieng.
Anda bisa mengunjungi komplek situs candi tertua di jawa tengah, menyaksikkan kepulan asap khas belerang dari jarak terdekat, dan tentunya dengan ragam budaya lokal di sekitar pegunungan dingin dieng plateau jawa tengah.

Info jasa untuk pemandu tour objek wisata secara umum anda akan di kenakan biaya sebesar 300 ribu selama trip hingga selesai yang meliputi wisata trekking bukit sikunir, candi arjuna,kawah sikidang, telaga warna, telaga pengilon, dieng theater, musium kailasa, dan objek wisata di zona dua lainnya.

Selain tour guide objek wisata dieng juga di sediakan jasa pemandu gunung bagi wisatawan yang suka dengan wisata minat khusus seperti trekking maupun camping di puncak-puncak gunung kawasan dataran tinggi dengan tarif sebesar 400 ribu untuk satu objek wisata minat khusus.

Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami WA :0822 4127 2227