Dieng Tour Dan Sunrise Telaga Cebong


Camping bareng di tepian telaga cebong sembungan dieng serasa berada di alam yang serba ajib dengan pemandangan alam di sekitarnya serta keramahan penduduk lokal semakin membuat betah peserta fun camp sikunir dieng yang di ikuti 30 anak-anak sekolah menengah atas.


Mengejar mentari pagi memang menjadi obsesi bagi peserta fun camp sikunir, dengan persiapan yang singkat akhirnya semua peserta bisa mengapai puncak bukit sikunir tanpa ada halangan apapun.


Setelah semua merasa puas dengan melihat fenomena pagi hari yang cerah kini saat yang di tunggu oleh peserta untuk menikmati sarapan pagi di tepi telaga cebong sambil di temani udara pagi dieng yang masih terasa dingin namun dibalut suasana kehangatan dan kebersamaan.


Mengunjungi objek wisata sejarah ke komplek candi arjuna dieng dengan di dampingi oleh guide lokal dieng indonesia tour, mendengarkan paparan informasi seputar sejarah dengan penuh cermat serta mengali cerita-cerita tentang peradaban yang pernah ada di bumi para dewa di masa lalu.


Acara demi acara telah selesai dari camping bareng di telaga cebong dieng, trekking bukit sikunir, dan mengunjungi objek wisata lain. Catatn perjalanan paket wisata dieng tour dan golden sunrise sikunir dieng.