Sewa Alat Camping Sikunir Dieng


Kegiatan wisata alam seperti wana wisata bukit sikunir dieng seiring dengan waktu menjadi daya minat tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke pegunungan dieng.
Berbagai aktifitas dapat anda lakukan di sana seperti melihat matahari terbit ( golden sunrise ) dengan cara trekking di pagi hari selama 30 menit dari area parkir telaga cebong dieng, memancing, hunting foto, mandi sinar matahari dan tentunya wisata camping atau berkemah bersama.

Ingin berwisata camping di bukit sikunir jangan pernah bingung kini semakin mudah cara untuk mendapatkan informasi seputar penyewaan alat camping dan tidak harus repot membawa perlengkapan camping dari rumah.

Dengan alamat penyewaan yang terletak di area parkir telaga cebong sembungan dieng anda dapat melakukan penyewaan sekaligus memilih area camping ground sesuai dengan planing wisata camping anda baik di puncak utama bukit sikunir atau di tepi telaga cebong sembungan dieng.

Beberapa daftar perlengkapan camping yang kami sediakan seperti tenda dome lafuma summertime, matras spoon, sleeping bag , flysheet, kompor gas, trangia set, carrier atau ransel, tas bodypack, lampu tenda, bantal tiup, batre atau senter penerangan.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga sewa khusus alat camping sikunir dieng atau jasa layanan paket wisata camping sikunir, pemandu atau guide sikunir dieng, porter, dan jasa wisata lainnya di seputar pegunungan dieng.

Silahkan menghubungi kami di Phone/ whatsapp : 082241272227