Cari Penginapan Murah Dieng Di hari Raya Nyepi 2014 ?



Buruan booking homestay atau penginapan paling murah di kawasan pegunungan dieng menjelang liburan wisata seperti hari libur nyepi di tahun baru saka nanti.

Info seputar penginapan di hari libur atau cuti bersama, banyaknya hari libur ( long weekend ) di tahun 2014 memang sering di jadikan agenda penting bagi sebagian banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

Info wisata dieng yang meliputi akomodasi berupa homestay atau penginapan dengan harga penginapan yang super murah memang sangat di butuhkan oleh wisatawan yang merencanakan berwisata sambil menginap di dataran tinggi dieng.

Dari berbagai homestay yang tersebar di kawasan wisata dieng juga memiliki harga yang berbeda - beda di saat menjelang musim libur tiba.
Dengan harga per kamar dan harga rumahan pun akan mengalami kenaikkan. Namun hal tersebut anda tidak perlu khwatir  atau binggung untuk memilih penginapan yang murah meriah.

Disini kami selaku tour operator lokal dieng akan membantu dan memandu mencari info penginapan murah di dieng yang dapat di sesuaikan jumlah peserta tour yang di butuhkan oleh anda dan rombongan wisatawan lainnya.

Selain penginapan untuk rombongan di dataran tinggi dieng juga terdapat homestay sekelas hotel dengan harga hotel di dieng yang cukup aman dan lebih privasi.

Calon wisatawan yang ingin memesan penginapan murah dieng di hari nyepi 2014 nanti bisa membooking dari sekarang ke alamat tour operator dieng di bawah ini.
Semoga info seputar penginapan atau homestay dieng bermanfaat bagi anda yang hendak berkunjung ke dieng plateau jawa tengah.

Info Penginapan Wisata Dieng Silahkan hubungi kami :
( Phone/WhatsApp : 085 335 009 717