Explore Gunung Prau Dan Sikunir Dieng 2015


Wisata alam ke pegunungan yang ada di dataran tinggi dieng mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara maupun domestik terutama di awal tahun 2014. 
Dengan keunikannya bisa di jadikan wisata adventure atau menjelajahi alam perbukitan dan gunung - gunung di sekitar kawasan wisata dataran tinggi dieng jawa tengah. 

Pegunungan yang begitu indah bisa dinikmati dalam satu paket wisata adventure atau jelajah alam dieng. Sebuah keistimewaan tersendiri bagi wisatawan yang suka dengan wisata trekking untuk mendekatkan diri dengan alam bebas serta melihat tradisi dan budaya penduduk lokal yang masih sangat kental dengan nuansa pegunungan. 

Wisata petualang menyongsong pergantian tahun baru 2014, liburan bersama, kalender cuti bersama, serta long weekend di dieng memang akan sangat menyenangkan sekaligus menenangkan hati dan pikiran.  Wisata Jelajah di mulai dari dieng plateau sebagai zona destinasi wisata inti dan di lanjutkan ke beberapa tempat menarik lainnya di kawasan wisata dataran tinggi dieng. Simak tempat-tepat wisata dieng lainnya di sini: 


-  Siti Hinggil- Bukit Sidengkeng atau telaga Warna
-  Danau Pengilon 
-  Kawasan gunung Kendil dan Batu pandang 
-  Ondo Budo area 
-  Kawah aktif Sikidang  
-  Bukit Semurup / situs gunung pangonan 
-  Kawah Sileri 
-  Legetang Monument 
-  Kawah Candaradimuka 
-  Telaga Dringo 
-  Nila lake 
-  Sumur Jalatunda 
-  Dieng theater
-  Musium kailasa dieng
-  Komplek goa alam telaga warna 
-  Batu ratapan angin
-  Komplek candi hindu ( arjuna complex, setyaki, bima, dwarawati, gatotkaca ) 
-  Bukit teletubbies prau dieng 
-  Air terjun sirawe
-  Pemandian Pulasari
-  Pemandian kalianget
-  Telaga Menjer
-  Agrowisata tambi
-  Air terjun sikarim dan telaga cebong 

Nah di atas adalah beberapa tempat - tempat wisata dieng yang harus di sambangi sambil menikmati keindahan alam dan pesona daya tarik objek wisata di pegunungan dieng wonosobo-banjarnegara jawa tengah . 

Info objek wisata oleh pemandu wisata dieng