Camping Ceria Sikunir Dieng


Camping ceria sikunir dieng sebagai Area yang biasa di gunakan untuk kegiatan wisata alam seperti kemah atau camping di dataran tinggi dieng semakin ramai dan di minati sebagai alternative wisata alam yang murah dan menyenangkan.

Salah satu area camping ground dieng yang presentatif untuk kegiatan kemah seperti di area camping ground telaga cebong, puncak sikunir dieng, puncak gunung prau, telaga dringo, lembah semurup atau pangonan dan beberapa area camp ground yang tersebar di kawasan pegunungan dieng.


Wisata alam dengan berkemah bersama selain tinggal di dalam tenda atau dome juga serasa tinggal di penginapan atau homestay dieng dan yang pasti hawa dingin pegunungan yang akan menjadi teman setia ketika di pagi atau malam hari untuk menemani kegiatan camping tersebut.


Cara untuk kemah di pegunungan dieng sekarang sudah semakin di permudah dengan adanya jasa rental perlengkapan camping seperti sewa tenda, dome, matras, sleeping bag, dll.

di samping perlengkapan untuk kemah ( camping ) kita juga akan di bantu oleh para porter, guide lokal, dan info layanan paket wisata camping dieng.

Jalur pendakian ke gunung dieng baik ke bukit sikunir dan gunung prau bisa di tempuh dengan jarak dan waktu yang sangat mudah bila di pandu atau di dampingi tim ahli ( guide lokal dieng  ) untuk mencoba berwisata adventure yang satu ini. 


Buruan daftar paket wisata camping di pegunungan bersama orang-orang tercinta di sekitar anda. Camping ceria sikunir dieng kapan lagi kalo tidak sekarang??? 


FOTO Area Camping Ground