Wisata Air Terjun Sikarim Dieng


Wisata alam yang sarat petualangan selain mendaki,camping,atau pun sekedar hiking. Pilihan wisata unuik dengan bersepeda menjelajahi alam perbukitan di sekitar pegunungan dieng akan menjadi sensasi tersendiri. Seperti kegiatan wisata bersepeda dengan menempuh jalur trekk yang menantang melalui jalan di sekitar areal pertanian yang berdampingan dengan pipa-pipa panas geothermal semakin menambah serunya jalur wisata sepeda untuk mencapai akhir perjalanan gowes kali ini. 


Gowes to dieng plateau wonosobo banjarnegara, merupakan sebuah wisata petualangan dan hobi dengan jalur trekk gowes yang menantang adrenalin dan membawa kepuasan tersendiri bagi para bikers selama gowes dengan sepeda downhill  start dari komplek candi arjuna -air terjun sikarim - dan finish di taman wisata kalianget wonosobo sebagai puncak acaranya .


Kegiatan bike downhill yang di ikuti sekitar 20 orang dari komunitas bikersdungu jakarta memang dengan tujuan mengeksplor dataran tinggi dieng dengan berwisata sepeda selama 2 hari 1 malam selain menginap di homestay dieng. Acara yang di koordinir oleh pelaku wisata lokal atau guide dieng yang ikut serta membantu terlaksananya event tersebut.