Yuk Lebaran Dulu, Festival Dieng Kemudian ... !!!


Yuk lebaran dulu, liat festival dieng kemudian.. ,mungkin demikian sekelumit pikiran kita menyambut libur lebaran dan menyaksikan rangkaian acara budaya terbesar di kawasan dieng yang akan di gelar di bulan agustus nanti yaitu acara dieng culture festival. 

Liburan lebaran sebentar lagi , pantau arus mudik dan segudang aktifitas atau persiapan menyambut hari idul fitri juga semakin mendekat. 
Hal-hal yang harus di persiapkan untuk berlibur di hari lebaran terutama bagi yang memiliki tujuan liburan atau agenda wisata ke dataran tinggi dieng alangkah baiknya di persiapkan sejak hari ini mengingat arus mudik sudah terlihat di berbagai daerah. 

Lebaran ke dieng plateau memang menjadi daerah tujuan wisata yang tepat sekali bagi anda dan keluarga untuk merasakan dan menikmati keindahan wisata alam, budaya dan beragam atraksi wisata yang di sajikan di hari lebaran, akan menjadi moment terindah lebaran tahun ini bila segala persiapan mental dan fisik kita menghadapi cuaca dingin, kemungkinan terjadi kemacetan akibat lonjakkan pengunjung yang membludak di hari lebaran. 

Segera akses kebutuhan wisata anda baik dari akomodasi atau penginapan , transportasi wisata, persiapkan peta wisata, mencari info jasa tour operator atau pemandu wisata lokal, dan kebutuhan wisata yang lain bila di perlukan sebelum dan sesudah berada di area objek wisata dieng plateau jawa tengah. 

Hari spesial lebaran sering di gunakan waktu yang pas untuk bersilaturahi dengan kerabat dekat entak melakukan rangkaian wisata seperti liburan atau Trip bersama ke dieng, 

Malam takbir dan suara bedug di mana-mana akan menyambut kedatangan wisatawan yang hendak menghabiskan liburan lebaran ke gunung dieng 2016. 
Dear moslem traveler kini saatnya merasakan indahnya hari lebaran bersama handai taulan, berwisata alam, sejarah dan aneka tempat wisata unggulan di dataran tinggi dieng yang konon di kenal sebagai negeri atas awan jawa tengah.

Mau bertebaran ke dataran tinggi dieng? Join di dieng yuk , mari ngetrip sambil silaturahmi bersama warga lokal gunung dieng. Simak promo paket wisata dieng di sini. 

Jangan lupa setelah libur lebaran ke dieng, kamu juga bisa ikut hajatan besar warga masyarakat gunung dieng dengan menghadiri acara ruwatan anak berambut gembal, nonton musik jazz atas awan, pesta lampion dan kembang api, serta berbagai acara pendukung lainnya di sini [ Dieng Culture Festival ].

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara