Tempat Camping Baru Di Bukit Sidengkeng Dieng


Ada yang baru nich..dear camping lovers bisa ikutan nyoba salah satu area camping ground terbaru di kawasan dieng plateau seperti di puncak bukit sidengkeng telaga warna.

Spot terbaru untuk camping meski hanya memiliki beberapa tenda yang bisa di dirikan di atas puncak telaga warna tersebut mampu memanjakan mata kamu ketika pagi menjelang yaitu melihat silver sunrise dan panorama telaga warna dari ketinggian serta puncak gunung sindoro yang begitu megah.

Lokasi yang mudah dari jalan raya wisata taman wisata alam telaga warna, turun di area parkir dan masuk melalui pintu gerbang utama wana wisata petak 9. Dengan mendaki sekitar 20 menit kita bisa langsung memilih area camp ground sesuai pilihan.

Yang bisa di lakukan di puncak bukit sidengkeng selain wisata camping kita juga di sediakan papan kayu untuk pengambilan gambar atau foto di atas papan kayu mirip di wisata kalibiru nya jogja. 

Masih penasaran pingin camping di dieng ? Info rental alat camping, tour guide, dan jasa wisata lainya sudah semakin komplit bila tidak membawa perlengkapan camping dari rumah, akomodasi penginapan atau homestay juga tersedia bagi wisatawan yang ternyata tidak kuat dengan suhu dataran tinggi dieng di saat camping.

Homestay bisa di jadikan solusi pelarian menghindari hawa dingin di malam hari. Waktu tepat melakukan camping di bukit sidengkeng dieng adalah di musim kemarau atau di musim peralihan dari penghujan ke kemarau. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara