Koleksi Foto Lobang Sewu Erorejo Wadaslintang Wonosobo

Sontak desa erorejo kecamatan wadaslintang kabupaten wonosobo jawa tengah menjadi terkenal oleh wisatawan lokal wonosobo dan sekitarnya ketika munculnya fenomena alam berupa ribuan lubang di dinding batuan tepi waduk wadaslintang wonosobo.
Media sosial langsung menjadi sumber pencarian tentang wisata baru di area wonosobo, tidak sedikit wisatawan dari luar jawa tengah mulai melirik untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini.
Pahatan alam ribuan lubang atau di sebut lobang sewu di percaya sebagian penduduk terbentuk akibat banyaknya ikan yang membuat tempat untuk mencari makan, bertahan hidup dalam waktu lama proses pembentukan lubang pun terjadi dan ada beberapa faktor adanya proses alam dalam pembentukkannya.
Lobang sewu atau grand canyonnya wisata wonosobo juga terdapat pemandangan yang indah di sore hari yaitu spot untuk melihat matahari terbenam [sunset] serta pemandangan bendungan atau waduk wadaslintang terbentang luas.
Fasilitas yang tersedia di objek wisata lobang sewu erorejo seperti area parkir kendaraan, toilet, warung makan, serta pedagang di sekitar pintu masuk area lobang sewu semakin menambah keramaian dan kemudahan bagi wisatawan yang datang. Yuk jelajahi negeri sendiri ke wisata lobang sewu erorejo wonosobo. .

Popular Posts