Alamat Waterpark D'qiano Dieng 2016


Wisata dieng di tahun ini sudah semakin lengkap dengan adanya wahana wisata air panas di konsep seperti waterpark dimana, wahana wisata keluarga ini memiliki fasilitas keamanan dan berbagai pilihan fasilitas wisata air yang telah di sediakan oleh pihak water park D'qiano..

Cara menuju ke objek wisata waterpark bisa di lalui dari dua arah yang berbeda seperti dari arah wonosobo dieng di lanjutkan ke objek wisata alam kawah sileri melalui rute : dieng plateau, pawuan, simpangan, pertigaan tugu monumen, kawah sileri atau dari arah banjarnegara, batur, pasurenan, pekasiran, kepakisan, pertigaan tugu monumen dan di lanjutkan ke arah kawah sileri.


Selain fasilitas yang tersedia untuk bermain air panas juga terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti penginapan untuk wisatawan yang ingin merasakan hawa pegunungan di area kawah sileri dan tentunya jauh dari kebisingan lalu lintas ketika malam hari tiba.
Suasana pagi di penginapan juga menjadi alternatif menikmati pemandangan / keindahan gunung sipandu, gunung nagasari, dan deretan pegunungan gajah mungkur.


Selamat datang selamat mencoba satu wahana wisata air sebagai media untuk bercengkerama bersama keluarga tercinta anda di saat mengunjungi dataran tinggi dieng jawa tengah. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara