Paket Tour Dieng Jogja


Mengawali kegiatan tour ke objek wisata di dataran tinggi dieng starting point atau penjemputan di kota jogjakarta dengan pilihan paket wisata dieng 2 hari 1 malam merupakan trip hemat yang bisa di coba ketika ingin menikmati beberapa objek wisata alam yang sedang di gandrungi kalangan wisatawan domestik di nusantara.


Perjalanan menuju dieng plateau via sapuran wonosobo menjadi jalur alternatif yang mudah dan jalur tercepat untuk mencapai pegunungan dieng. Jogjapackers kali ini juga di ikuti rombongan / female trippers dari staff hotel tentrem ( amel, helga, uci dan linda ) trip di awali dengan mengunjungi perkebunan teh di puncak telaga menjer dieng, di lanjutkan ke homestay dieng serta ke objek wisata candi dan kawah dieng.


Bukit sikunir dan batu pandang di hari kedua menjadi target utama untuk mengeksplore dataran tinggi dieng serta tidak ketinggalan area kawah sikendang yang di jadikan spot terbaik menikmati udara dingin di taman wisata telaga warna dieng.


Telaga cebong merupakan sebuah telaga yang terbentuk karena adanya sumber mata air di sekitarnya dan cekungan yang berfungsi menampung air hujan sehingga di saat kemarau tiba telaga cebong sering terjadi pengurangan air di area telaga tersebut.


Happy weekend di sambut dengan riang dan tawa meski harus berhadapan dengan rasa dingin di puncak bukit sembari menanti hangatnya sinar matahari.


Akhir trip on week mengunjungi spot telaga warna di kawasan kawah sikendang yang terletak di sebelah timur dari taman wisata alam telaga warna dieng jawa tengah. Catatan perjalanan guide dieng indonesia.

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara