Paket Porter Gunung Prau Dieng


Kembali melalang buana tim pendaki jakarta dan pendaki jepang ( andry dermawan, frisiopaulo, dan ikeda kaneyoshi ) ke dataran tinggi dieng yaitu camping fun ramadhan ke puncak gunung prau.


Trekking di siang hari begitu cepat di tempuh oleh para pendaki via jalur pendakian prau jalur dieng, tim yang beranggotakan 3 pendaki dan 2 porter lokal dieng mampu menempuh perjalanan ke gunung prau hingga puncak telaga wurung dengan durasi / waktu 2,5 jam perjalanan.


Kali ini kegiatan camp fun gunung prau hanya menggunakan paket jasa porter lokal untuk membawa kebutuhan dan peralatan selama camping di puncak prau.


Menanti detik detik sunset di jalur tower anjir harus terhalang oleh kabut tebal sore hari tetapi kesempatan untuk berburu milky way di malam hari serta golden sunrise prau di musim kemarau sempat memukau peserta camping saat melihat guratan alam di pagi hari yang begitu indah.


Hunting foto harus berakhir di area bukit teletubbies yang selanjutnya bersiap-siap untuk packing barang bawaan menuju basecamp pendakian dieng.

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara