Private Camp MT.Prau Di Hari Bumi


Dieng plateau 22 April 2015, 2 pendaki asal kota jakarta, pukul 2 siang mulai melakukan trekking wisata mendaki ke gunung prau start dari basecamp pendakian dieng wetan. Wisata ke gunung prau di bulan april yang masih termasuk musim hujan terkadang untuk melakukan pendakian harus tetap mempertimbangkan kondisi cuaca.

Pendaki kantoran kali ini ada mas.aco dan mas arif serta tim dieng indonesia dot com menjajaki alam gunung prau lagi yaitu dengan berwisata camping di puncak seribu bukit prau dieng.
Bersamaan dengan moment peringatan hari bumi, camping di puncak gunung prau cukup memberikan kesan berpetualang yang menarik.

Rundown trip kali ini dari acara packing, trekking, buka tenda, makan malam, samapai esok harinya masih berjalan dengan lancar. Sedikit pemandangan yang dapat kami saksikan ketika di pagi hari , matahari yang telah meninggi, dan kabut yang datang silih berganti menjadi kenangan camping dingin selama liburan 3 hari 2 malam serta dengan acara menginap di homestay, berkunjung ke objek wisata lain sebelum melanjutkan perjalanan menuju kota jogjakarta.
CatTrip guide diengindonesia dot com.





Popular Posts