Penginapan Dieng Dan Tradisi Api - Api


Jangan takut akan dingin.. keramah tamahan masyarakat wisata di dataran tinggi dieng siap menjadi tuan rumah bagi calon wisatawan yang akan menginap di setiap homestay atau penginapan dieng di area wisata nomer dua setelah candi borobudur jawa tengah.

Dieng dingin so pasti... tapi jangan binggung akan ada yang namanya tungku perapian yang bakal menghangatkan kaki dan tangan anda sebelum beranjak ke tempat tidur. Tradisi api-api yang bikin mongen kaki anda atau melancarkan peredaran darah setiap kali berada di depan tungku api akan menjadi sebuah kenangan akan hangatnya tempat api mungil tersebut.

Masih penasaran dengan hangatnya kearifan budaya lokal dieng ? Segerakan rencana anda untuk ikut merasakan kenyaman hunian wisata di daerah wisata terdekat objek wisata unggulan jawa tengah.

Menjamurnya fasilitas penginapan dieng dengan di ikuti harga kamar yang bervariasi menambah daftar refferensi destinasi wisata dingin di indonesia. Homestay atau rumah tinggal atau penginapan tidak akan meninggalkan tradisi api -api di malam hari, pagi hari bahkan siang hari di kala hujan datang.

Dapur juga menjadi tempat wisatawan untuk bersosialisasi dengan penduduk di gunung dieng, tempat yang sering di gunakan untuk makan bersama, ngobrol bareng, sekaligus tempat untuk bercengkrama dengan anggota keluarga baru seperti tamu atau wisatawan.

Info seputar penginapan dengan konsep homestay bisa reservasi ke Phone/sms /Wa : 085335009717,  atau email : info[at]diengindonesia.com

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara