Wisata Lunyu Dan Sunrise Gunung Prau


November rainnnn ,,,,, berwisata lunyu ke gunung prau di pilih sebagai kegiatan trip hiking prau oleh Rina ariyani, nabila mutia, susanti, hogla deborah, kharnisa dan jessica. Hiking pagi dari penginapan atau homestay menuju bukit bucu, plintangan, tanjakan jomblo, tower anjir, dan savana telaga wurung.


Di temani hawa dingin dan lokal guide hingga perjalanan nanjak seru akhirnya masih beruntung kepada kami meski musim hujan telah tiba, hamparan awan di pagi hari dan kilauan sinar mentari menjadi sahabat kehangatan hiking kami ke pegunungan prau kali ini.


Suasana pergantian musim jelas terasa ketika kita memandang lautan awan dan birunya langit yang berganti kabut pagi untuk menyelimuti sang surya.


Serasa berada di atas awan adalah sebuah fakta alam yang luar biasa apabila keberuntungan kita saat mendaki di musim hujan. Lautan awan tersaji dengan indah bersama hembusan angin di puncak gunung tertinggi di dieng plateau jawa tengah.


Hiking seru menuju pemandangan gunung prau di tahun baru juga tidak jauh beda bila curah hujan semakin tinggi seperti musim atau di bulan november hingga desember nanti. Tips hiking ke gunung prau harus mempersiapkan fisik kita agar terhindar dari hawa dingin, hujan dan perlengkapan juga menjadi kunci pendakian di musim hujan seperti ini.

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara