Trip Wisata Alam Golden Sunrise Sikunir Dieng


Paket wisata domestik yang recomended menginap di homestay atau hunian wisata lokal di dataran tinggi dieng bisa dijadikan moment untuk memberikan kejutan tersendiri seperti trip yang di lakukan rombongan travelers asal kota bandung. 
Travel wisata dengan meeting point atau penjemputan di kota wonosobo bagi wisatawan yang tidak membawa mobil pribadi bisa menggunakan bus patas bandung - wonosobo seperti bus budiman.


Berkenalan langsung dengan seorang bocah yang berambut gembel merupakan keberuntungan tersendiri ketika tanpa di sengaja bertemu di tempat objek wisata dan bisa bermain bersama adalah hal yang jarang bisa di lakukan oleh wisatawan saat di obyek wisata. Seiring jaman tradisi anak berambut gimbal juga telah di kemas menjadi suatu kegiatan budaya rutin masyarakat lokal pegunungan dieng di selenggarakan setiap tahu sekali oleh pokdarwis dieng pandawa
.

Perjalanan di lanjutkan ke sebuah puncak perbukitan sikendil tepatnya di kaki gunung ada spot melihat keindahan telaga warna atau populer dengan nama batu pandang dieng dan sekarang sudah di kembangkan berbagai kegiatan wisata minat khusus seperti naik flying fox, panjat dinding [ watu tedeng climbing dieng ].


Komplek candi arjuna merupakan tempat wajib bagi wisatawan untuk sejenak menelisik jejak-jejak peradaban yang pernah ada di dataran tinggi dieng selama berabad-abad lamanya. Di sinilah kita akan menelusuri kembali sebuah budaya masa lalu dengan segala bukti kejayaan dari sebuah wangsa di zaman kerajaan mataram kuno.


Melihat telaga cebong sembungan dieng dari ketinggian adalah bukti otentik perjalanan wisata anda telah menaklukkan bukit tertinggi sikunir sebagai tempat terbaik melihat matahari terbit di pagi hari.
Catper Ms.Rezza dkk dan guide dieng indonesia.