Camping Gunung Prau Dieng Itenas Bandung


Aksi wisata dingin di musim kemarau masih melekat di benak ingatan para pemandu tour ke gunung prau. Perjalanan hiking sore hari menjadi keberuntungan bisa menikmati matahari tenggelam di punthuk stumprak, menyambangi sisa savana edelweis, pemandangan dieng dari atas awan, panorama gunung slamet dan cermai, gunung rajalawe, serta udara dingin yang masih melekat hingga malam hari sambil mendirikan tenda di area camp ground, menanti hangatnya kopi malam yang di hiasi taburan bintang.


Sekilas pandang hamparan bunga edelweis di sepanjang lereng perjalanan di puncak gunung prau masih menunjukkan keutuhan ekosistem, dan habitat hewan langka di pegunungan perahu [prau].


Panorama gunung slamet nampak dari kejauhan di musim terangan [kemarau] saat yang paling tepat berburu foto pemandangan saat melakukan pendakian di gunung karena kita terkadang sering di suguhi pemandangan yang luar biasa seperti sunset terindah di gunung prau.


Merasa puas dengan kegiatan camping  hari ini peserta trip pendakian prau berfoto ria sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan pulang menuju basecamp pendakian dieng.


Catper pemandu gunung prau dan rombongan mahasiswa Itenas bandung jawa barat bersama pemandu dieng indonesia tour. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara