Garis Tourism Wisata Fotografi Dieng






Dataran tinggi dieng yang kaya akan wisata alam menjadi sebuah ajang kegiatan wisata fotografi memang sangatlah cocok bagi para penggiat fotografi. Landskape yang di tawarkan oleh pegunungan dieng dengan keindahan yang mempesona mampu menjadi magnet atau daya tarik bagi kalangan fotografer.

Hunting foto di dataran tinggi dieng yang di lakukan oleh wisatawan ( Mahasiswa Usahid Jakarta ) dengan tujuan utama ke bukit sikunir, batu kotak telaga warna, telaga pengilon, dieng plateau theater, serta komplek candi hindu dieng.

Berbekal dengan perlengkapan fotografi yang sudah di persiapkan oleh rombongan tersebut acara kegiatan hunting foto berjalan dengan lancar dan di dukung dengan cuaca dataran tinggi dieng yang cerah dan bersahabat.

Wisata fotografi merupakan salah satu cara berwisata unik daripada berwisata lain. Kegiatan wisata yang didampingi oleh pemandu wisata dieng dari kegiatan trekking di pagi hari, hiking ke batu kotak, serta mengunjungi wisata khas souvenir dieng sebagai penghujung acara selama berwisata di pegunungan dieng.


Foto Hunting Dieng Plateau