OBJEK WISATA DIENG



Warnai Liburan anda di tahun 2014 ke Objek Wisata  Dataran Tinggi Dieng Indonesia .
Berbagai Destinasi Wisata di kawasan Dieng Plateau seperti wisata Sejarah berupa tempat wisata seperti :

Kumpulan - kumpulan Bangunan Candi tertua di pulau Jawa, Wisata Alam seperti Melihat aktifitas Vulkanik yang unik, Fenomena Embun Upas ( Salju ), Seni khas Tradisional Dieng yaitu Kelompok Seni tari rampak yakso Pringgondani,

Keindahan Bukit tertinggi Di Jawa ( melihat Matahari Terbit ) Golden dan Silver Sunrise, Wisata Petualang ( Arung Jeram ) , Menyaksikan Budaya Ruwat Anak berambut Gembel, Wisata Agro seperti memetik buah khas Pegunungan Dieng ( Carica ), menikmati Minuman Herbal tanaman endemiks Dieng ( Purwaceng ), berbagai macam Wisata Kuliner Dieng seperti Mie Ongklok, sup kentang merah,  dan sambil merasakan sensasi hawa Eropanya Indonesia.

Perjalanan Tour anda selama di dataran tinggi Dieng, sekarang sudah banyak di temui Akomodasi bagi Wisatawan seperti Penginapan, Peta dan jalur wisata yang mudah baik di tempuh dari arah Wonosobo atau Banjarnegara .

Sehingga dalam menyongsong kegiatan Visit Jateng 2014, Dieng Plateau di jadikan sebagai Tujuan Wisata di Jawa Tengah  kedua setelah Wisata Candi Borobudur.
Ayo bagi anda yang belum pernah datang ke dataran tinggi Dieng saatnya untuk mencintai dan kenali negeri sendiri dengan menyaksikkan acara pekan budaya khas dataran tinggi di dieng culture festival 2014. Cara mudah menuju pegunungan dieng bisa klik disini

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara