FAM TOUR TO DIENG PLATEAU


Dataran Tinggi Dieng menjadi destinasi Kunjungan wisata dari kegiatan Fam Tour ( Familiarization Tour ) dari Mahasiswa Asing  ( Korea, thailand, Jepang, Lybia, Rusia, Taiwan, Brasil, Canada , Chilli ) Jurusan Blogger dan Jurnalis selama satu hari / full trip.

Kegiatan di awali dari Meeting Point ( Tambi Tea Plantation ) menuju dataran tinggi Dieng ( Bima Lukar ), di lanjutkan Bukit Sidengkeng, Telaga Pengilon, Telaga warna, Kawah Sikidang, Dieng Plateau Teathre
( eksplor Alam ), waktu terus berjalan rombongan singgah di Pendopo Suharto ( Makan siang ) ,

kemudian di lanjutkan ke Komplek Candi Arjuna ( Eksplor Wisata Sejarah ), dan mengunjungi Home Industri melihat Proses kegiatan membuat Carica dan Wisata Petualangan ( Rafting Serayu ) .

Kegiatan ( Visit Jateng 2013 ) yang di selenggarakan Oleh Dinas Pariwisata Jawa Tengah tersebut dengan harapan bisa mengembalikan Citra Pariwisata Jawa tengah Ke luar Negeri sebagai daerah tujuan atau daya tarik Wisatawan Mancanegara yang aman dan nyaman.

Event Fam Trip yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Jateng, Visit Jateng 2013, Dinbudpar Banjarnegara, Disparta Wonosobo, Biro Perjalanan Pt. Citra Gilang Pariwisata Semarang, Pokdarwis Dieng Pandawa, dan HPI-Dieng Banjarnegara,

Gallery Foto-Foto Fam Trip 

Popular Posts