WISATA FOTOGRAFI DIENG 2013



Kegiatan Wisata minat khusus ini dengan Program Dieng tour  dan garis Tourism Wisata Fotografi untuk mengunjungi Objek wisata di dataran tinggi Dieng .

Rombongan yang beranggotakan sekitar 9 orang dari Jakarta Rajawali Corp dengan Tema Landscape and Human Interest menjadi agenda ketika berkunjung ke pegunungan dieng dan
di pilih sebagai objek fotografi yang tidak di ragukan lagi dengan pesona alam dan budaya masyarakat lokal yang masih melekat.

Setelah semua peserta packing di Penginapan Dieng Wonosobo ( Homestay Karisma Dieng ) di dampingi Dieng Tour Guide Lokal yang menjadi leader dfari program wisata fotografi.

Sekitar jam 03.30 dini hari Peserta Dieng Hunting bergegas berangkat menuju Wisata ke Bukit Sikunir Dieng. Al hasil Pemandangan pagi itu sungguh luar biasa bisa menikmati keindahan Alam Gunung Sikunir.

Tiba-tiba cuaca mendung datang ketika sampai di area parkir kendaraan sambil menunggu cuaca gerimis yang datang tiba-tiba tersebut dan akhirnya kamipun melanjutkan trekking ke atas bukit sikunir
Kemudian Peserta Hunting melanjutkan ke Kawah Sikidang, Telaga Warna, dan komplek Candi Arjuna Dieng.

Sebagai penutup Kegiatan Wisata fotografi di Dataran Tinggi Dieng Peserta mampir ke tempat Wisata Kuliner Khas Dieng yang menawarkan oleh -oleh khas dari dataran tinggi dieng.

FOTO-FOTO HUNTING DIENG 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara