MISTERI SUMUR JALATUNDA DIENG


Wisata Alam Sumur Raksasa Jalatunda yang berada di Dataran Tinggi Dieng yang terbentuk akibat letusan  dahsyat dari kerucut - kerucut  Vulkanik yang tersebar di pegunungan Dieng dan sekitarnya .
Dari akibat letusan Maha Dashsyat yang pernah terjadi ribuan tahun silam di daerah Desa Wisata Pekasiran terdapat lubang raksasa yang menyerupai lingkaran besar atau Sumur ( Jawa ).

Keberadaan dari Fenomena alam tersebut hingga kini masih menyimpan Mitos dan Misteri yang ada di masyarakat sekitarnya . Dari sisi Spiritual Misteri Sumur Jalatunda dapat terungkap dengan kedatangan Tim Episode Mister Tukul Jalan- Jalan selama di dataran tinggi Dieng.

Selain di komplek Goa Alam Dieng yang di jadikan tempat penelusuran sumur Jalatunda di pilih sebagai tempat paling besar mempunyai energi gaib

Sehingga kegiatan Mister Tukul Jalan-Jalan di banjarnegar acara dipusatkan ke sumur jalatunda, rangkain seputar misteri sumur tersebut dan kemudian akhir dari perjalanan spiritual selesai dapat di gambarkan tentang Mitos dan Misteri dari Sumur Jalatunda Dieng dalam bentuk lukisan di atas kanvas. ( Sumur raksasa yang di kelilingi ular, istana yang megah , serta mustaka ) 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara