HAPPY THERAPY PULOSARI


Pemandian air panas di dataran tinggi dieng yang berada di Objek Wisata Zona 2 dari Dieng Plateau. Memiliki keunikan tersendiri dengan warna air panas seperti susu putih yang di sebabkan oleh kandungan belerang dan kapur yang mengalir dari sumber mata airnya .

Sehingga pemandian air panas tersebut di gunakan masyarakat sekitar sebagai pemandian umum konon katanya bisa menyembuhkan ( terapi ) berbagai penyakit kulit  .
Pemandian yang berukuran 3 x 4 m sering di gunakan oleh wisatawan asing untuk mandi atau hanya sekedar merendam kaki saja.

Lokasi pemandian air panas terletak di desa pulosari wonosobo 7 Km dari objek wisata inti dieng plateau Banjarnegara hingga saat ini masih dalam rencana perbaikan dari dinas terkait.

Diperkirakan tidak lama lagi di dataran tinggi dieng sedang di bangun wahana wisata air panas / D'qiano water park di daerah wisata alam kawah sileri , yang nantinya akan menjadi salah satu magnet atau daya tarik wisata bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mandi air panas dari mata air pegunungan dieng.
Water boom air panas sileri juga di lengkapi fasilitas lengkap bagi pengunjung di area tersebut.

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara