Sikunir, Pilihan Spot Camping Dieng Culture Festival 2018



Hampir bisa di pastikan untuk akomodasi atau penginapan sejenis Homestay menjelang acara tahunan Dieng Culture Festival bakalan tak tersisa. 
Dari tahun ke tahun banyak dari wisatawan yang terpaksa harus menginap di tenda alias camping. Zona camping di acara Dieng Culture Festival pun memang sangat terbatas untuk kuota atau kavling tenda yang di sediakan oleh panitia camping ground. 

Nah dari pengalaman yang sudah-sudah bagi wisatawan kepingin menikmati dan melihat langsung kemeriahan acara ruwatan anak rambut gembel di tahun ini tidak ada salahnya untuk segera mempersiapkan segala kebutuhan untuk liburan. 

Camping adalah solusi praktis bagi siapa saja yang punya jadwal dadakan ke acara Dieng Culture Festival, ketika memang sudah tidak mendapatkan penginapan atau pun sejenisnya bisa mencoba merasakan camping di tepian Telaga Cebong Sikunir.   

Sikunir merupakan spot pilihan untuk wisata camping di Dieng Culture Festival 2018 selain di zona camping ground Festival Dieng, Bukit Sidengkeng, Gunung Prau, Padang Savana Pangonan. 

Tips : Gunakan alat outdoor yang aman dan nyaman untuk musim dingin, membawa bekal logistik, pastikan kondisi fisik sehat, dan cari tau alamat cemping terdekat untuk melihat acara. 

Baca : Acara Dieng Culture Festival 

Baca : Paket wisata dieng