Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara


Di hutan pinus yang mulus di sepanjang jalan raya Karang Kobar Banjarnegara ternyata bisa di jadikan alternatif tempat melepas penat, Si Gadung rest area begitu namanya. 
Rest area hutan pinus milik Perhutani ini sudah bisa di nikmati bagi siapa saja yang lewat di perjalanan Paweden Banjarnegara Jawa Tengah. 

Rasa capek bakalan terbayar selama kamu berada di area ini karena sudah terdapat berbagai spot foto yang kekinian untuk mengabadikan kisah perjalanan, tersedia berbagai fasilitas umum sehingga kamu bisa betah berlama-lama , sejenak melupakan rasa lelah atau pun menikmati hawa hutan pinus sambil tiduran dan menikmati cemilan. 


Fasilitas apa saja yang ada di sana ? jangan khawatir dari warung makan mini, area parkir kendaraan, mushola, shelter pengunjung, toilet, arae outbond, rumah kelinci, dan berbagai aktifitas yang bisa di lakukan seperti kolam terapi ikan, maupun sekedar bergelantungan di hammock dan yang jelas Gratis. 
Wana wisata sigadung tersebut berada persis di pinggir jalan raya jadi jangan sungkan untuk bertandang kesana ya..jangkauan lokasinya sangat jelas sekali loh. 


Dari si gadung rest area ini nanti bisa melanjutkan perjalanan ke dataran tinggi dieng dan jangan lupa mencoba spot wisata alam lainnya seperti wana wisata Bukit Asmara Situk dan kalo masih penasaran dengan air terjun Sinom Kalibening ? anda pun bisa menyambangi kesana. 
Masalah akses sudah semakin mudah. Destinasi wisata kekinian semakin bermunculan di area wisata Banjarnegara seiring dengan meningkatnya kunjungan pariwisata yang ada di kawasan dataran tinggi Dieng Banjarnegara Jawa Tengah. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG