Info Gunung Prau 2017, Mulai 5 Mei Di Buka Kembali



Dear Mountain Addict ,,, Kabar gembira untuk kegiatan pendakian ke gunung Prau Dieng Jawa Tengah mulai besok hari jum'at [ 5 Mei 2017 ] akan di buka kembali untuk semua jalur pendakian baik dari basecamp desa Patak Banteng, desa Dieng Wetan, desa Dieng Kulon, maupun dari desa Kalilembu.  Setelah selama satu minggu di tutup terkait kejadian alam berupa petir yang menyambar para pendaki 

INGAT !! 

Meskipun informasi jalur pendakian mulai di buka kembali , di harapkan untuk semua pendaki agar lebih berhati-hati lagi dalam melakukan pendakian baik dari sisi prosedur keselamatan, kondisi cuaca, dan tentunya beberapa tentang tips mendaki gunung harus benar-benar di pahami terlebih dahulu. 
Lokasi gunung prau memang saat ini sedang  menjadi primadona bagi pendaki untuk melihat keindahan sunrise gunung prau di pagi hari namun untuk bulan ini [ mei ] terkadang masih tertutup kabut. 

Info cuaca gunung prau saat ini masih di dominasi hujan baik siang maupun sore hari, jadi di sarankan untuk semua pendaki yang akan melakukan pendakian lebih baik melihat situasi dan kondisi cuaca dulu sebelum mendaki.  
Hingga hari ini intensitas curah hujan di dataran tinggi dieng masih tinggi dan di sertai kilat. 
Ingat mendaki bukan hanya untuk menaklukkan puncak tetapi mendaki untuk pulang dengan selamat. 
Semoga bermanfaat ,, Salam Lestari 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara