Penginapan Dieng, Cocok Untuk Pasangan Bulan Madu



Rencanakan liburan bersama pasangan tercinta untuk menikmati keindahan destinasi di dataran tinggi dieng Jawa Tengah, dan tentunya tidak terlalu susah untuk mencari penginapan / homestay syariah bagi pasangan sudah menikah.
Untuk mencari penginapan bebas di dieng memang sulit ketika pasangan berbeda jenis dan belum memiliki bukti resmi menikah, karena penginapan atau homestay di desa wisata dieng kulon di konsep untuk penginapan syariah. Homestay tanpa surat nikah di dieng juga masih bisa di gunakan bagi pasangan baru menikah dengan syarat menunjukkan bukti atau foto acara wedding, jadi tidak harus membawa bukti kartu nikah kan !!. Ketika anda lupa membawa.

Penginapan dieng untuk pasangan resmi memiliki banyak pilihan fasilitas dan harga bagi calon wisatawan untuk memilih penginapan sesuai kehendak pribadi.
Bagi pasangan menikah dataran tinggi dieng patut di pertimbangkan sebagai destinasi wisata honeymoon.

Ingin menjadi Ratu sehari selama di sini [Dieng] bisa mengikuti program trip wisata bulan madu oleh operator lokal yang akan menjelaskan panduan berwisata dari tempat meeting point awal, pemilihan jenis transportasi, akomodasi atau penginapan berkelas dan permintaan yang anda di inginkan untuk berlibur di awal bulan madu serta di pandu oleh pemandu profesional.


Popular Posts