Info Harga Hotel D' Qiano Dieng


Destinasi wisata buatan dengan konsep pemandian air hangat ternyata menjadi satu daya tarik dari sekian obyek wisata di dataran tinggi dieng yang patut anda kunjungi ketika sudah berada di pegunungan dieng.

D'qiano waterpark dieng menyuguhkan berbagai wahana wisata air, alamat d'qiano dieng sangat mudah di temukan bisa di akses dari jurusan kota wonosobo-dieng di lanjut menuju ke arah barat ke obyek wisata kawah sileri dan berada tepat di kawasan wisata alam kawah sileri, hanya berjarak 3 km dari pusat wisata dieng plateau, harga tiket masuk d'qiano dieng relatif murah hanya dengan 25 ribu per orang sudah menikmati fasilitas yang di sediakan pihak pengelola.

Alamat waterboom dieng juga bisa di akses dari arah barat [ Batur ]menuju obyek wisata sumur jalatunda di lanjutkan ke arah timur dengan mengikuti papan arah menuju kawah sileri.
Selain menikmati hangatnya wahana air panas dan udara sejuk di lereng pegunungan pager kandang tersebut, pada sore hari juga bisa melihat matahari terbenam atau sunset di saat cuaca cerah.

Berwisata di waterpark dieng akan lebih puas lagi apabila menginap di hotel d'qiano dieng, penginapan dengan fasilitas hotel bisa jadikan referensi bagi wisatawan yang ingin menikmati dinginnya malam pegunungan dan tentu jauh dari kebisingan dengan lokasi hotel yang jauh dari pemukiman warga.

Rate atau harga d'qiano hotel dari 500 ribu hingga 800 ribu untuk setiap malamnya dengan fasilitas kamar tidur standart dan family room serta mendapatkan breakfast, kamar mandi dalam, air panas, area parkir, welcome drink dan tentu gratis mandi air panas sepanjang hari.

Note: Harga bisa berubah ketika high session

Yuk reservasi hotel d'qiano dieng melalui partner kami 
[ WA: 085 335 009 717 ].