Hanya 300 Ribu Bisa Nonton Festival Dieng 2017


Pagelaran acara pariwisata yang sangat di tunggu calon wisatawan di Provinsi Jawa Tengah kini hadir kembali yaitu acara tahunan yang di selenggarakan oleh Pokdarwis Dieng Pandawa, sebagai bentuk pelestarian budaya dan di angkat menjadi event Pariwisata Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. 




Dieng Culture Festival adalah nama acara kegiatan budaya khas pegunungan yang sudah populer di kalangan wisatawan selama ini. Beragam acara akan di gelar selama tiga hari, pusat acara berlangsung di area komplek candi Arjuna Dieng Banjarnegara. Tepat di tanggal 4,5, dan 6 Agustus 2017 agenda akan di laksanakan baik dari kegiatan Napak tilas, Kongkow budaya, Jamasan, Ruwatan dan Pelarungan. 
Acara Dieng Culture Festival 2017 akan di meriahkan berbagai atraksi lain seperti: parade kesenian lokal, musik Jazz atas awan, sendratari anak rambut gembel, pesta Lampion, festival caping gunung, pameran UKM dan pentas seni selama acara berlangsung. 




Jadwal Dieng Culture Festival 2017 di mulai dari tanggal 4 Agustus [ Jumat ] dengan acara pembukaan Napak tilas di lanjutkan Kongkow Budaya hingga selesai di hari pertama. Berlanjut ke acara malam hari seperti menikmati Jazz Atas Awan, hari kedua acara pentas seni, malam hari sendratari anak gimbal dan pesta kembang api, serta menerbangkan lampion. 




Tema Dieng Culture Festival #8,2017  " The Spirit Of Culture" Jadi rasanya rugi kalau tahun ini tidak hadir menjadi saksi kekuatan budaya nusantara dengan suasana kemeriahan event di pegunungan Jawa Tengah ini. 


Hanya dengan biaya sebesar 300 ribu, sebagai tiket souvenir dan akan mendapatkan fasilitas yang di sediakan oleh panitia penyelenggara. 

Fasilitas peserta festival dieng 2017 [ Kaos acara, id.card peserta, free pass obyek wisata, nonton musik jazz, pesta lampion, melihat dari dekat prosesi ruwatan, syal, dan topi caping tradisional ]. 

Harga paket tiket dieng culture festival 2017 sedikit berbeda dengan acara festival tahun kemarin. Cara pemesanan pun melalui tiket online dan layanan offline yang di sediakan panitia bekerja sama dengan partner event festival dieng. Mari saatnya berburu tiket dengan penjualan secara online di web resmi www.dieng.id atau dengan cara offline di www.diengindonesia.com 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara