Booking Praktis Homestay Di Gang Dieng Harmoni 13





Awas !! Jangan salah reservasi atau buru-buru booking penginapan di dataran tinggi dieng, apabila belum pernah berkunjung ke desa wisata Dieng Kulon. Nah coba simak beberapa nama penginapan yang di rekomendasikan di sebuah gang desa yaitu Gang Dieng Harmoni 13

Lokasi gang desa yang berada persis di area wisata dieng plateau ini, kini sudah terdapat 18 hunian wisata yang bisa anda pilih untuk menginap saat liburan wisata. 

Berbagai fasilitas berbeda yang di tawarkan oleh pemilik homestay di gang dieng harmoni 13 bisa menjadi bahan pertimbangan atau referensi mencari penginapan di sekitaran dataran tinggi dieng. 

Homestay Dieng di gang harmoni 13 menyediakan pilihan fasilitas hunian seperti : kamar tidur dengan kamar mandi dalam atau kamar mandi luar, di lengkapi water heater, area parkir, free wifi, di sediakan welcome drink, extra bed, maupun keperluan calon wisatawan lainnya [by request].

Cari penginapan dieng dekat sikunir ? Coba lah dengan menginap di homestay dieng harmoni 13 maka ketika hendak berwisata melihat sunrise hanya di butuhkan 25 menit menuju wisata bukit sikunir. 
Harga sewa penginapan di dieng harmoni 13 , jelas akan bervariasi untuk tarif setiap malamnya dengan alasan fasilitas yang di berikan bermacam-macam. Baik dari penginapan murah maupun menengah ke atas tersedia di gang desa wisata dieng harmoni.

Segera menghubungi kami bila membutuhkan penginapan murah dieng untuk backpacker, rombongan sekolah, mahasiswa, instansi, maupun untuk wisata keluarga.  

Cara booking praktis homestay atau penginapan gang Dieng Harmoni13 dengan memilih nama homestay serta jumlah kamar yang di butuhkan, fasilitas kamar mandi yang tersedia, tentukan hari dan tanggal, jumlah kendaraan yang di bawa, serta harga yang di sepakati bersama dan jangan lupa memberikan tanda jadi [ downpayment ], mengirim bukti transfer via email.

More info WhatsApp: 0822 4127 2227 

Daftar Homestay Gang Dieng Harmoni 13,contoh Asoka Homestay,Matahari Homestay,Tulip Homestay,Cantigi Homestay,Rossela Homestay,Dewandaru Homestay,Cemara Homestay,Sekar Jagad Homestay,Khemar Homestay,Sakura Homestay,Sansivera Homestay,Lidah Buaya Homestay,Yola Homestay,Candradimuka Homestay,Johar Homestay dan masih banyak pilihan lainnya. 

Note : Photo Profile Homestay Via  Admin Dieng Harmoni 13.