Info Gunung Prau Februari 2017



Setelah tersiar kabar gunung prau dieng awal bulan januari hingga april di tutup serentak oleh basecamp pendakian di kawasan dieng jawa tengah. 

Untuk melewati rasa kangen suasana alam yaitu bagi pecinta kegiatan pendakian di bulan februari 2017 di perbolehkan melakukan pendakian dengan syarat tanpa membuat tenda atau camping di puncak dengan alasan untuk keselamatan pendaki. 

Namun untuk quota / jumlah pendaki juga di batasi untuk setiap harinya. Pendakian ke gunung prau via dieng memang sangat menguntungkan bagi para pemula yang sedang belajar mendaki gunung. Pendakian gunung prau bakalan rame kembali di bulan april nanti, selain di perbolehkan untuk mendirikan tenda alias camping di atas puncak prau, prediksi cuaca untuk berkemah juga sedikit mendukung kegiatan wisata alam seperti ini. 

Berbeda dengan objek wisata alam bukit sikunir memang setiap saat dapat di kunjungi wisatawan yang hendak berburu matahari [ sunrise ] meskipun musim hujan masih sering terjadi di daerah pegunungan dieng. 
Demikian sekilas pintas info gunung prau dieng 2017, untuk info seputar wisata gunung prau bisa menghubungi kami kembali terimakasih. 

Di lansir dari informasi basecamp pendakian gunung prau di kawasan dataran tinggi dieng bahwa pendakian telah di buka kembali secara serentak oleh pihak basecamp pendakian bulan april ini [ 5 April 2017]. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara