Menyaksikkan Gunung Prau Dari Wana Wisata Petak 9 Dieng

Private trip on weekend ke dieng bisa di lakukan dari meeting point terdekat menuju dataran tinggi misal untuk paket wisatastarting point kota magelang jawa tengah. 

Kegiatan hari pertama setelah tiba bisa langsung melanjutkan jalan-jalan wisata seperti candi, kawah , telaga, theater dan kembali ke penginapan untuk melakukan cek in homestay. 
Private tour dieng bersama mba,diana dkk [25-26/12/2015].


Wisata dieng ke bukit sikunir adalah tempat yang sangat di nanti-nanti oleh peserta trip, batu ratapan angin atau batu pandang dieng juga spot terindah melihat pagi di atas batu untuk melihat telaga warna, dan tentunya wana wisata petak 9 dieng sebagai tempat wisata kalibiru nya dataran tinggi dieng tersebut, 
serta latar belakang panorama dieng seperti gunung sindoro dengan puncak yang menjulang dan gunung prau dengan bentuk mirip kapal terbalik saat disaksikkan di wana wisata petak 9 dieng atau di sebut bukit sidengkeng.

Berikut foto koleksi bukit sidengkeng atau wana wisata petak 9 dieng terbaru..


Dari tempat inilah kita juga di suguhi foto panorama dieng berupa puncak gunung sindoro di atas damparan yang terbuat dari kayu untuk pengambilan gambar di saat waktu yang cerah. 

Dua warna telaga juga menghiasi perjalanan trip wisata selama ke dataran tinggi dieng. bagaimana tidak , dengan menaiki tangga kayu kita langsung dapat menyaksikkan keindahan dieng plateau. 

Sambutlah rasa penasaran kamu dengan mengunjungi wisata dieng plateau 2016 bersama kami [ tim pemandu lokal dieng plateau]. 
Rasakan liburan seru dengan program perjalanan wisata ke pegunungan dieng jawa tengah.