Dieng Tour, Kembali Ke Dieng Di Bulan Maret 2016


Maret Trip 2016 adalah waktu kedua kalinya bersilaturahmi ke dataran tinggi dieng, rombongan dear moslem travelers yang di promotori mb,laila dkk [ Bekasi ] akhirnya dapat berkunjung kembali ke dieng plateau melalui meetiong point di stasiun kereta kota purwokerto jawa tengah.


Berwisata alam di dieng plateau selain menikmati keasrian telaga warna, kita juga bisa mencoba adrenalin kita menyusuri ratusan meter dengan bermain flying fox di atas bukit batu pandang dieng, wisata panjat dinding / wall climb di watu tedeng sikendil, walaupun berita cuaca wisata dieng di bulan maret masih cenderung terjadi hujan di pagi atau menjelang siang hari tetapi rombongan sangat antusias dan penuh semangat..


Dieng plateau theater salah satu obyek wisata dieng berupa gedung pertunjukkan seputar sejarah dieng dari sejarah masa lalu dan fenomena alam melalui tayangan visual. Film dokumenter sederhana dengan durasi 23 menit sering di jadikan wisata indoor di saat musim hujan seperti ini.


Jalan menuju ke bukit sikunir dieng sebagaian sudah menggunakan batu / paving untuk keamanan dan kerapian di sepanjang jalur naik dari area parkir kendaraan wisata. Namun sayang sekali belum semua jalur penanjakkan sikunir terbuat dari tatanan batu paving , karena ketika sudah di pertengahan jalur pendakian sebagian jalur masih terdapat bebatuan serta tanah yang licin di saat musim seperti ini...


Wisata dieng maret 2016 hanya ke bukit sikunir yang dapat di kunjungi untuk melihat matahari terbit, sehubungan jalur gunung prau di tutup hingga 5 april 2016 nanti.
Program private tour 2 hari 1 malam stay di penginapan lotus , di pandu guide lokal irul & sela, merupakan waktu bernostalgia bersama setelah tahun kemarin juga berkunjung ke dieng memilih program trip camping gunung prau. Cattrip team dieng indonesia 2016. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara