7 Pendaki Ke Gunung Prau


Menikmati suasana pendakian di musim hujan memang sedikit rawan dengan cuaca yang menjadi bagian tantangan tersendiri untuk kalangan pendaki. Sebelum pendakian gunung prau ditutup ada beberapa rombongan kecil yang ingin mendaki gunung prau hal tersebut sempat membuat khawatir alias galauuu.. di saat kedatangan di dataran tinggi dieng cuaca berubah sedikit gelap bersama mendung gunung dieng.


Bertuju mendaki gunung prau di mulai dari kota purwokerto jawa tengah dengan planing awal ingin berkunjung ke lokawisata baturaden dan di lanjutkan perjalanan ke dieng plateau untuk sekaligus berkunjung ke beberapa tempat wisata di daerah dieng [ candi, kawah, telaga warna, serta obyek wisata lain sekitaran dieng plateau]. Penginapan dieng juga di pilih sebagai tempat singgah untuk persiapan pendakian ke gunung prau, di mana homestay dieng lebih banyak di temui di sepanjang area wisata dieng.

Berwisata selama 3 hari 2 malam [ 26-28 des 2015] dengan pilihan paket stay di penginapan  dan camping di gunung prau memang menjadi keberuntungan tersendiri bagi mereka yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri memberanikan mendaki di musim hujan. Golden sunrise prau menjadi penawar kelelahan rombongan pendaki kali ini setelah 3 jam lebih mendaki via jalur pendakian prau dari dieng plateau.

Catatan perjalanan rombongan wisata purwokerto dieng dan mendaki bareng pemandu dan porter dieng indonesia dot com [ madin, ady, arif, amat, arri].
Trip prau dieng di ikuti 7 pendaki jakarta [ hellen isabella wijaya, verlia isabella wijaya, iven wijaya, indrie isabella wijaya, budi wijaya, nugroho santoso, andy willyam] #latepost by admin 

Popular Posts