Sewa Tenda Camping Sikunir, Selama Gunung Prau Di Tutup 2016


Dear pecinta wisata camping di kawasan dieng plateau yang masih kepingin merasakan kegiatan wisata alam bebas seperti berkemah atau camping untuk sementara ini bisa melakukan kegiatan liburan wisata dengan cara bercamping di tepian telaga cebong sikunir sembungan dieng
sehubungan dengan adanya program penutupan pendakian ke gunung prau secara serentak di beberapa basecamp pendakian gunung prau area dieng plateau.

Solusi menikmati wisata camping masih bisa di lakukan dengan mendirikan tenda-tenda di sepanjang pinggiran telaga cebong dan masih berkesempatan untuk menikmati terbitnya matahari di musim penghujan seperti bulan ini.

Komunitas rental peralatan camping dieng akan selalu setia menjadi partner wisata alam dengan menyewakan kebutuhan wisatawan yang gemar dengan wisata camping.

Berkemah di pinggiran telaga cebong sikunir dieng sangatlah rekomended bagi wisatawan yang membawa anggota keluarga, teman, dan sahabat petualangan anda untuk datang dan bermalam di tenda sembari merasakan dinginnya dataran tinggi dieng.

Kami akan sangat senang sekali menjadi bagian dari kegiatan wisata alam dan tentunya sebagai penyedia jasa sewa tenda dieng, jasa pemandu camping, dan jasa paket camping dieng untuk semua kalangan agar selama berliburan wisata dengan cara camping akan lebih praktis, ekonomis dan lebih romantis tanpa harus repot membawa perbekalan alat camping dari rumah,

Kami hadir untuk menjadi solusi hebat dan hemat dengan menpercayakan program wisata camping bersama kami selaku jasa sewa peralatan camping dieng 2016. 

Popular Posts