Info Harga Tiket, Jadwal, Jasa Guide, Dan Penginapan Festival Dieng 2016


Dieng Culture Festival #7, kembali hadir di acara gebyar budaya dieng 2016 yang akan di selenggarakan oleh kelompok sadar wisata [ POKDARWIS ] Dieng Pandawa bekerjasama Dinbudpar Banjarnegara Jawa Tengah.

Sukses dengan acara soft launching DCF di penghujung tahun kemarin, [ lokasi peluncuran di area musium kailasa dieng ] dan telah di tetapkan bahwa pagelaran dieng culture festival ke 7 jatuh pada tanggal 5-7 Agustus 2016.
Mengusung tema utama pelestarian budaya ruwatan anak berambut gimbal serta di dukung berbagai atraksi wisata di ajang festival dieng 2016, pokdarwis dieng pandawa sebagai kelompok penggiat budaya lokal sangat berharap kepada semua pihak dapat berpartisipasi dalam acara festival dieng agar lebih menarik dan lebih baik lagi di tahun ini.

Info Harga Tiket peserta festival, Jadwal acara dan tempat kegiatan, informasi Jasa Guide lokal, Dan info seputar Penginapan Festival Dieng 2016 sudah di publikasikan secara serentak melalui website resmi [ www.dieng.id ] dan berbagai media sosial dari official dieng culture festival 2016.